Mengirim pesan
Created with Pixso.
Rumah
>
Aplikasi
>
SHANGHAI LWT INTELLIAENT TECHNOLOGY CO.,LTD perusahaan terbaru Aplikasi tentang Lini Pengisian Strawberry Kaleng Untuk Mesir
TINGGALKAN PESAN

Lini Pengisian Strawberry Kaleng Untuk Mesir

2023-09-18

Berita perusahaan terbaru tentang Lini Pengisian Strawberry Kaleng Untuk Mesir

Pelanggan ini berasal dari Mesir dan membuka pabrik kaleng stroberi. ketika menerima pertanyaan dari mereka, kami bertanya tentang kebutuhan mereka secara rinci, termasuk aliran proses produk,lokasi pabrik dan dimensi, dan peralatan yang ada, dan memberikan saran yang lebih relevan dan ditargetkan. kami merencanakan serangkaian produksi otomatis untuk pelanggan kami. solusi proses, tapi karena alasan individu,pelanggan hanya membeli peralatan yang diperlukan.

 

Kami mengirim video kasus peralatan yang relevan kepada pelanggan sehingga pelanggan dapat lebih memahami fungsi dan efek penggunaan peralatan.

 

Pada awalnya, gambar di tempat yang diberikan oleh pelanggan ditarik dengan tangan, dan kemudian mereka diberi versi CAD.jadi kami berulang kali dikonfirmasi dengan pelanggan untuk memastikan bahwa detail pabrik dirancang dengan benar untuk menghindari mempengaruhi instalasi dan penggunaan peralatan.

 

Meskipun pelanggan ragu-ragu pada awalnya karena harga, mengingat kustomisasi LWT, kualitas tinggi peralatan, pengalaman profesional, dan kepercayaan dari banyak merek besar,Dia akhirnya memilih untuk menggunakan peralatan LWT.

 

Untuk menempatkan pelanggan ke dalam produksi sesegera mungkin, staf kami masih meningkatkan instalasi pada malam Tahun Baru, dan pelanggan sangat puas dengan itu.