Mengirim pesan
Created with Pixso.
Rumah
>
Berita
>
Berita perusahaan tentang Lini Produksi Intelijen Hewan Peliharaan Kaleng Layout Awal Dan Keuntungan Awal
TINGGALKAN PESAN

Lini Produksi Intelijen Hewan Peliharaan Kaleng Layout Awal Dan Keuntungan Awal

2023-09-22

Berita perusahaan terbaru tentang Lini Produksi Intelijen Hewan Peliharaan Kaleng Layout Awal Dan Keuntungan Awal

Sejak abad ke-21, dengan peningkatan tingkat pendapatan nasional secara bertahap dan semakin matangnya konsep hewan peliharaan, jumlah hewan peliharaan di negara kita telah mulai tumbuh pesat,dan peran hewan peliharaan juga mulai berubah. Tidak lagi status rendah hati "perawatan rumah" dalam keluarga. tetapi secara bertahap memiliki "anak-anak, kerabat" dan atribut peran lainnya, telah menjadi makanan emosional penting orang.

 

 berita perusahaan terbaru tentang Lini Produksi Intelijen Hewan Peliharaan Kaleng Layout Awal Dan Keuntungan Awal  0

Di platform sosial online utama, orang-orang sering berbagi video harian dan lucu dari kehidupan favorit mereka, yang telah membuat banyak selebriti online menarik netizen,dan melahirkan banyak kegiatan ekonomi, seperti hadiah, mengambil barang, meminta uang yang sama, dan sebagainya.

 

Beberapa lembaga penelitian telah menunjukkan bahwa jumlah hewan peliharaan dan jumlah pemilik hewan peliharaan di China terus meningkat, dan skala ekonomi hewan peliharaan China mendekati 300 miliar yuan pada tahun 2020.

 

Jumlah kucing dan anjing peliharaan di China melampaui China pada tahun 2018, dan diperkirakan bahwa China akan memiliki 248 juta kucing dan anjing peliharaan pada tahun 2024.

berita perusahaan terbaru tentang Lini Produksi Intelijen Hewan Peliharaan Kaleng Layout Awal Dan Keuntungan Awal  1

Ini juga berarti bahwa masa depan pasar makanan hewan peliharaan Cina sangat menjanjikan.

 

Makanan hewan peliharaan adalah kebutuhan utama sepanjang siklus hidup hewan peliharaan, dengan frekuensi tinggi, permintaan kaku yang kuat, tingkat pembelian kembali yang tinggi, dan sebagainya.Termasuk makanan pokok hewan peliharaan, makanan ringan, dan produk kesehatan. Permintaan makanan pokok adalah yang terbesar, menyumbang 64%.

 

Selain makanan kering, makanan pokok yang sering dimakan oleh hewan peliharaan adalah hewan peliharaan kaleng.dan peralatan produksi daging kaleng yang relevan telah lebih matang.

 

Untuk membuat hewan peliharaan kaleng, perlu menggunakan peralatan pemisahan daging, peralatan penggilingan daging, dan peralatan gulung dan penggilingan untuk terlebih dahulu menangani potongan daging,dan kemudian menggunakan mesin pengisian untuk mengisi dan vakum tutup kaleng setelah bahan baku seperti memasakperalatan sterilisasi digunakan untuk sterilisasi, dan kemudian produk dikemas untuk dijual.peralatan ini dapat dilengkapi untuk Anda untuk membantu Anda berhasil mencapai produksi berkecepatan tinggi dan mengambil keuntungan dari pengembangan ekonomi hewan peliharaan.

berita perusahaan terbaru tentang Lini Produksi Intelijen Hewan Peliharaan Kaleng Layout Awal Dan Keuntungan Awal  2

Produksi kaleng tidak sulit, LWT dapat membantu Anda menyelesaikannya. Tapi jika Anda ingin menonjol di antara banyak perusahaan, Anda perlu melakukan lebih banyak upaya dalam formulasi produk.Mengembangkan kaleng yang cocok untuk hewan peliharaan yang berbeda sesuai dengan kebiasaan dan kebutuhan mereka.

 

Misalnya, jika kucing tidak suka air, makanan pokok kaleng dapat menambahkan lebih banyak sup; hanya satu jenis daging yang tidak dapat memenuhi kebutuhan gizi kucing, jadi tambahkan lebih banyak makanan atau nutrisi lainnya.Pasar makanan hewan peliharaan di China sedang dalam tahap perkembangan yang cepat, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata sekitar 20% dalam beberapa tahun terakhir.

 

Pemilik hewan peliharaan menganggap hewan peliharaan sebagai anak-anak atau kerabat mereka, sehingga mereka lebih bersedia memilih makanan yang lebih berkualitas dan bergizi untuk hewan peliharaan mereka, memaksa makanan hewan peliharaan menjadi lebih sehat dan lebih hijau.

berita perusahaan terbaru tentang Lini Produksi Intelijen Hewan Peliharaan Kaleng Layout Awal Dan Keuntungan Awal  3

Singkatnya, saat ini, jalur produksi kaleng hewan peliharaan sedang berkembang. Jika Anda memiliki ide yang baik tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, dan kami dapat membantu Anda memecahkan masalah, mengapa tidak datang kepada kami?Untuk jalur produksi konservasi hewan peliharaan, LWT memiliki banyak pengalaman sukses, selamat datang untuk menanyakan, memilih LWT adalah untuk memilih tenang yakin!

 

Catatan: Jika Anda tidak dapat menemukan produk Anda, silakan hubungi kami segera.

 

E-mail: lora@leadworld.net Telepon: +86 021-37693309