Mengirim pesan
Created with Pixso.
Rumah
>
Berita
>
Berita perusahaan tentang Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas
TINGGALKAN PESAN

Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas

2023-09-22

Berita perusahaan terbaru tentang Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas

Ikan tuna sangat lezat dan lezat. Ikan tuna sangat populer di kalangan orang-orang yang berolahraga karena kandungan lemaknya yang rendah, rendah kalori, dan kaya protein.Hampir setiap ahli kebugaran dapat secara santai memberitahu Anda bagaimana untuk membuat tuna dalam beberapa cara.

berita perusahaan terbaru tentang Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas  0

Meskipun ikan tuna bukanlah makanan yang umum di meja Cina kita dibandingkan dengan ikan croaker kuning kecil, ikan karp crucian, dan ekor rambut.dan Amerika SerikatApakah itu sashimi, tuna sushi, salad tuna, atau tuna panggang, ini adalah praktik yang sangat umum, dan banyak orang juga suka menggunakan tuna kaleng dengan sandwich untuk sarapan.
Meskipun ikan tuna segar bergizi dan lezat, harganya tetap tinggi. Karena ikan tuna perlu disimpan sangat dingin selama penyimpanan, transportasi, dan penjualan, penyimpanan tidak mudah.Dan karena ikan tuna sendiri bisa makan dan berenang, pembiakan buatan membutuhkan sejumlah besar pakan dan ruang pembiakan yang cukup, dan risiko dan biaya pembiakan tinggi.Pengangkutan yang mahal dan skala pembiakan yang kecil membuat harganya tidak terjangkau oleh massa.

 

Tuna segar mudah rusak, tetapi kaleng tidak hanya menghindari limbah tetapi juga mengurangi biaya transportasi dan penyimpanan.jadi tuna kaleng telah menjadi cara makan yang lebih umum.

 

Klasifikasi tuna kaleng:

berita perusahaan terbaru tentang Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas  1

Tuna kaleng biasa secara kasar dibagi menjadi tiga kategori: direndam air, direndam minyak, dan ditambah rasa. kaleng direndam air lebih ringan dan cocok untuk salad atau sandwich;kaleng yang direndam minyak memiliki rasa halus dan rasa penuh, membuatnya lebih cocok untuk pizza, nasi goreng, atau pasta; kaleng yang ditingkatkan rasa dibuat dengan menambahkan beberapa pedas, lima rempah, sawi, dll.Rempah-rempah sehat dan bergizi dan memenuhi berbagai kebutuhan para pecinta makanan.

 

Proses produksi tuna kaleng:

berita perusahaan terbaru tentang Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas  2

Proses produksi tuna kaleng adalah kasar sebagai berikut: defrost the raw fish → cook and cut the whole fish → peel and remove the blood and meat that does not taste good → cut into pieces and fill them with a filling machine → then fill with water or oil → Sealing vacuum → high-temperature sterilization → packaging and transportation is a completely standardized industrial process, sehingga produksi tuna kaleng relatif stabil.Niwei Machinery dapat merencanakan dan merancang seri ini peralatan lini produksi kaleng otomatis untuk Anda.

berita perusahaan terbaru tentang Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas  3

LWT telah melakukan banyak popularisasi sains sebelumnya. bukan hanya makanan kaleng tidak mengandung pengawet, tapi nilai gizi makanan terpelihara dengan baik. jadi jangan terlalu berpikirmakan saja tuna kaleng yang nyaman dan bergizi yang Anda inginkan!

 

LWT juga dapat menyediakan peralatan dan perencanaan dan desain pabrik seperti lini produksi kaleng untuk ikan lain (croaker, hairtail, dace), lini produksi daging kaleng,jalur produksi buah dan sayuran segarSelamat datang untuk berkonsultasi!

berita perusahaan terbaru tentang Jalur Produksi Cerdas Memungkinkan Orang Biasa Makan Tuna dengan Bebas  4

Catatan: Jika Anda tidak dapat menemukan produk Anda, silakan hubungi kami segera.

 

Email: lora@leadworld.net Telepon: +86 021-37693309